aku

Selasa, 12 Februari 2013

Ibu Telah Pergi

Ibu kini engkau telah tiada,tenang lah ibu di alam sana kami anak-anak mu akan selalu mendoakan mu ibu.
Di saat seperti ini Ibulah yg ku rindukan hadir menemani perjalanan ini,tapi apalah daya ku...ibu tlah pergi untuk selamanya...semoga ibu bahagia di sisi Allah,doa kami anak2 mu Ibu akan selalu menyertai mu...semoga di akirat nanti kita di pertemukan kembali oleh Allah....amin.
 Ya Allah Ya tuhan kami apabila Almarhum kembali menghadap kehadirat-Mu,dengan membawa amal shaleh mohon kiranya Engkau terima sebagai amal ibadahnya dan apabila Almarhum kembali memenuhi panggilan-Mu dengan juga membawa kekurangan,kesalahan dan kekhilafan mohon kiranya Engkau anugerahi ia dengan ampunan dan maaf-Mu...

Ibu maafkanlah dosa-dosaku
Karena aku telah melawan dan berbicara
Kasar kepadamu ibu
Ibu maafkanlah dosa-dosaku
Karena aku tidak mau menjadi anak yang durhaka
Ibu maafkanlah dosa-dosaku
Karena aku ingin menjadi anak yang soleh, pandai
Membantu orang tua dan tidak mau melawan kepada orang tua.
Ibu engkaulah segalanya bagiku
Ku berdoa kepada Allah agar dosa-dosaku terhadap ibu
Dapat diampunkan.
Ya allah, ampunilah dosa-dosaku terhadap ibuku
Ya Allah, maafkanlah kesalahanku terhadap ibuku
Ya Allah, hamba tidak akan mengulanginya lagi
Amin… amin… ya robal ‘alamiin.
Semoga dosa-dosaku diampuni Allah…

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger Templates
 

Cahaya

“Wahai Allah jadikanlah pada hatiku cahaya, dan pada penglihatanku cahaya, dan pada pendengaranku cahaya, dan dikananku cahaya, dan dikiriku cahaya, dan diatasku cahaya, dan dibawahku cahaya, dan didepanku cahaya, dan dibelakangku cahaya, dan jadikan untukku cahaya”

Hamba Pendosa

Y Rabb.. Yang Menerima orang yang sedikit amalnya dan memaafkan orang yang banyak dosanya, terimalah aku orang yang sedikit amalnya dan maafkan aku orang yang besar dosanya. Sesungguh AllaH Maha Pengampun dan Maha Penyayang...Aamiin..

TUNJUKI HAMBA

Ya Allah , baguskanlah untukku agamaku yang jadi pangkal urusanku , baguskan pula duniaku yang menjadi tempat penghidupanku , dan baguskanlah akhiratku yang padanya tempat kembaliku nanti , jadikanlah hidup itu menjadi bekal/tambahan bagiku dalam segala kebaikan , serta jadikanlah mati itu pelepas segala keburukan bagiku .